Pages

Jumat, 04 November 2011

Tampil cantik dengan betis kecil

Memang tidak PD dan nyaman rasanya jika mempunyai betis besar atau tidak proposional dengan tubuh. Cara mengecilkan betis dicari wanita khususnya untuk menunjang trend rok mini dan celana pendek yang sedang popular sekarang ini.

Ternyata ada banyak penyebab betis menjadi besaryang bisa diantisipasi seperti geneotik, sering berdiri dalam waktu lama sehingga sirkulasi darah di pembuluh darah buruk dan toksin terakumulasi pada bagian bawah tubuh, cara olah raga yang salah sehingga membuat lemak di kaki tidak cocok memakai sepatu untuk kaki.

Kecantikan adalah milik semua wanita, tetapi tentunya membutuhkan kedisiplinan untuk bisa mengubah bentuk tubuh. Maka, untuk perbaikan jangka panjang, langkah-langkah dibawah ini harus dilakukan dengan rutin sebelum anda bisa melihat hasil yang diinginkan.

Langkah 1: Gerakan menaikkan betis
  • Berdiri menjaga keseimbangan dengan bola kaki ditepi sebuah tangga atau benda lain yang 20cm lebih tinggi dari tanah, anda dapat meletakkan tangan anda pada dinding untuk menyeimbangka, dan tumit menggantung di udara.
  • Perlahan-lahan bangkitkan tumit dan jinjit sambil meremas pada titik tertinggi, kemudian dengan kecepatan yang sama turunkan tumit anda sejauh mungkin. Anda dapat memulai dengan melakukan minimal 2 set dengan 10 kali repetisi dan meningkatkan jumlah set dan repetisi ketika anda sudah terbiasa.
Langkah 2: Peregangan
  • Menghadapi dinding dengan satu kaki didepan lain, kedua telapak tangannya ke dinding. Punggung kaki harus sekitar tiga meter dari dinding, kaki depan tengah antara kaki punggung dan dinding. Menjaga kedua tumit di lantai. Tekuk lutut depan dan bersandar kedepan secara bertahap sampai anda merasakan peregangan di betis belakang anda, Tahan selama 10 samapai 30 detik, ganti kaki dan ulang minimal 5 set.
  • Latihan terpogram seperti pilates, yoga dan tai chi yang melibatkan, baik penguatan dan peregangan yang besar untuk memanjang dan memperpanjang otot sehingga memberikan postur lebih tinggi, yang berarti kaki lebih lama dan lebih ramping.
Langkah 3: Pijat Betis
  • Lembutkan akumulasi lemak: duduk dengan satu kaki diekuk didepan dada, sementara kaki lainnya twisted. Cobalah untuk rileks tubuh, pijat otot betis anda dari pergelangankaki kearah lutut menggunakan telapak tangan.


0 komentar:

Posting Komentar