Pages

Rabu, 09 November 2011

Paket Wedding Waroeng Kebun

Akan menjadi sebuah momenterindah dan tak terlupakan ketika anda duduk berdampingan dengan belahan jiwa pada saat resepsi pernikahan tiba. Karena itu pelaminan sebagai tempat duduk sang mempelai pun haruslah terlihat indah, cantik, serta anggun. Dengan begitu tergambarlah mereka raja dan ratu sehari. Namun bila budget yang dimiliki tidak mencukupi, tak usah takut, karena masih banyak langkah untuk menghemat biaya dekorasi pelamian tapi tidak menghilangkan kesan anggun.

Paket wedding yang ditawarkan oleh Waroeng Kebun menyajikan dekorasi pelaminan indah dengan biaya tidak menguras kantong. bagaimana tidak, karena dengan merogoh kocek Rp 7 juta saja calon pengantin sudah bisa mewujudkan impian mereka. Bahkan pemilik Kebun siap menjadi konsultan bagi sang mempelai sehingga resepsi pernikahan tetap berkesan meski budget paling terjangkau sekalipun. "Kami akan berusaha dalam penataan pelaminan," tutur Avianti (pemilik kebun).

Selain mendapatkan dekorasi minimalis Rp 7 juta itu, calon pngantin pun akan diberikan sewa tempat selama tiga jam, pelaminan, bunga segar, satu buah janur, musik, kursi 100 buah, satu standing AC, dan paket prasmanan untuk keluarga sebanyak 20 orang. Waroeng kebun sendiri memiliki kapasitas daya tampung sampai 600 orang. Namun jika ingin lebih bisa ditambahkan tenda di depan.

Tak hanya mengunggulkan paket wedding, saat ini pun waroeng kebun tengah menonjolkan aneka menu seafoodnya. Gak tanggung-tanggung untuk hidangan laut tersebut, Avianti sengaja membuka tenda di halaman parkir. "kami ingin pelanggan bisa menikmati menu seafood dengan harga terjangkau sambil melihat langsung bagaimana proses pembuatan masakannya. tutur Avianti. 

sumber: jurnalbogor

0 komentar:

Posting Komentar